Selasa, 27 Juli 2010

Tukar Link

Page ini saya buat untuk para pembaca yang ingin bertukar dengan link saya. ada kebijakan2 yang harus dilakuin oleh anda yang ingin bertukar link.

satu : silahkan tulis halaman web anda di kotak komentar page ini. bukan yang lain. dan ingat hanya boleh satu blog saja.

kedua : sebelum saya memutuskan untuk menaruh link anda, saya akan mempelajari link anda terlebih dahulu. bila layak, saya akan tampilkan.

ketiga : pastikan link dan banner saya ada diblog anda terlebih dahulu. itu syarat penting ya .hihihi

<a rel="dofollow" href="http://aw-wedhatama.blogspot.com/">wedhatama's blog</a>

atau



Wedhatama.BLOGSPOT.COM



Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!


blog-blog yang sudah terdaftar :
  1. Bali travel information where you can read more information about Bali, Indonesia.
  2. blog dofollow
  3. The shopping review blog.
  4. tipis web
  5. tutorial Blog dan Bisnis
  6. BLOG ANAK SOLO ASLI
  7. BEM ITTELKOM
  8. KAMPUS SAYA
  9. jovie blog
  10. Muliardy Banun Online
  11. poteramahardika
  12. Tutorial Blog dan Bisnis
  13. Melondanta
  14. Thiar Thea
  15. vmwohb blog’s
  16. uvebana.com
  17. meriwardana
  18. Aditx web Blog
  19. babbicool
  20. Belajar ilmu komputer
  21. masrizky.com
  22. uvebana.com
  23. online bisnis
  24. belajar ilmu komputer

7 komentar:

  1. oke gan kita tukaran link...link anda sudah saya pasang di blog saya http://meriwardana.blogspot.com/..terima kasih

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    Salam Kenal, Selamat berpuasa jika anda muslim
    jika non muslim ma'af tak bermaksud apa2
    link anda banner dan tekt telah saya pasang di blog saya mohon pasang link saya saya saja.. nanti say kembali
    terimakasih atas ijinnya..
    http://onlinebusinessclick.blogspot.com

    BalasHapus
  3. tukar link ya mas
    link anda sudah terpasang disini
    http://onlinebusinessclick.blogspot.com
    terima kasih

    BalasHapus
  4. link sudah dipasang gan..
    ditunggu linkbacknya ya..

    BalasHapus
  5. oke pak boos link sudah terpasang

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara