Selasa, 20 Juli 2010

Ceritaku (17+ hihi)


aditya wedhatama
Sewaktu lulus SMP tepatnya Juni 2008, aku, aditya wedhatama sedang bingung-bingung nya mencari SMA. Yang aku pikir cumin ingin jauh dari kakaku. Soalnya dari SD sampe SMP berada satu sekolah dengan si beruang betina itu. Kakaku sekolah di SMA 1 Karanganyar, so aku pingin hijrah ke solo .tapi apa daya gigi tak sampai, mama udah nolak aku ke solo dengan alesan tidurku yang kayak singa habis makan 3 ekor gajah. Takutnya sering terlambat karena rumahku di lereng gunung, sedangkan solo di ujung sono. Gag asik.
Suatu hari, kakaku memberi tauku ada bukaan aksel di smansakra, julukan lain sma terpaporit di karanganyar. Otomatis aku ambil, karena aku bisa sederajat dengan kakaku.hahaha. gag perlu lagi menghormati si beruang itu sebagai kakak kelas.hehe. dengan wajah sumringah senyum 10 jempol kaki, aku menyuruh kakaku mengambil formulir pendaftaran. Senangya.
Test pun berlangsung, aku duduk di kolom ketiga dari meja guru dan barisan paling belakang. Disamping kiriku ada si bejot endah anak kelas 9G di smp yg sama denganku. Depanku ada si rizki budi, anak yang pintar di 9C. di kananku, duduk wanita berjilbab temen sekelasku, eka. Kumelihat sekeliling lagi, ternyata 90% yang ikut test program aksel semua anak yang satu sekolah sama aku. Buset dah, cuman tuker gedung aja.
Soal di bagikan, suasana ruangan pun hening. Tapi aku malah gag suka, buat aku bosan. Tiba-tiba, kriuuuuk. Suara perutku terdengar olehku, aku kerasa pup. Aku tahan sampe ngremet penghapus sampai tak berbentuk penghapus. Tapi udah diujung. Cepatlah berlalu. Rasanya pantat ku mau pecah, mau keluarin zat jemek di usus besar ku. Andaikan samping kiriku wc udah tak buang disitu. Habis mirip 11 12 lah ma wc.hihi.
Test pelajaran hari ini udah selesai, di lanjutkan besok test psikotes. Dengan cepat aku menarik mamaku untuk menungguku di depan pintu wc sekolah yang belum resmi jadi tempat aku menuntut ilmu. Lega rasanya meninggalkan jejak disitu.seeeerrrrr.
Keesokannya, aku ngerjain test psikotes. Gila , lama bener sampe 7 jam. Buat laper aja. Sepertinya cacing diperutku sedang berjoget lagu “cinta satu malam” . tau lagunya? Kalau gag download disini. Ditambah lagi Pertanyaan yang aneh2 . Satu contoh soal : buat lah immajinasi apa yang kamu lakuin dengan sapu. Ya aku jawab aja pedang-pedangan, ngusir kucing, gebuk maling, sogok pantat kambing, ngambil kotoran hidung. Habis aku bingung mau jawab apa.
Selesai sudah test masuknya, tinggal nunggu pengumuman aja selama seminggu. Tapi aku gag bisa ngambil pengumuman, karena tepat pada tanggal pengumuman aku dan keluarga tercinta pergi ke bali menengok si mbah ku. Aku hanya bisa pasrah menunggu kabar dari teman yang aku suruh mengambilkan hasil pengumuman. Tiba-tiba, titit gedii, nada sms hpku berdering. Sms dari eka
Via sms :
eka : dit selamat ya, kamu keterima . Aku juga keterima dit. Lagi2 sekelas deh.
aku : tenane ka? Jangan menghiburku. Gag papa kog
eka : tenan. Ngeyel beudt
Hooorreeee. Aku seneng bgt dah dapet sekolah, rasnya pingin copot celana dan nyobek celana dalem baruku. Sungguh aku senang sekali , jungkir balik, ngayang , salto, push up sampe sit up aku lakuin. Betapa indahnya hari itu.

3 komentar:

  1. ngeeekkk... =='
    keep posting.. hihihi.. :D

    BalasHapus
  2. adiiitt...lucu banget gambar e...sing asli kek gimana yaw...

    udah aku pasang tuh blog mu...keep posting gan

    BalasHapus
  3. thx gan :DD
    asline yo lucu..hahha

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara