Rabu, 28 Juli 2010

Akreditasi Jurusan ITTelkom

Mungkin ada yang bertanya-tanya jurusan apa saja yang ada di kampus ITTelkom. disini saya akan kasih tau jurusan apa saja dan akreditasinya di institut termuka, ITTelkom , tempat saya kuliah . alhamdulilah jurusan saya, teknik informatika, akreditasinya A :DD

Institusi
Program Studi
Akreditasi
IT Telkom
S1 Teknik Telekomunikasi
A
S1 Teknik Elektro
Dalam proses
S1 Teknik Komputer
Dalam proses
S1 Teknik Industri
A
S1 Sistem Informasi
Dalam proses
S1 Teknik Informatika
A
S1 Ilmu Komputasi
Dalam proses
S1 Teknik Fisika
Dalam proses
D3 Teknik Telekomunikasi
B
D3 Teknik Informatika
B
IM Telkom
S1 ICT Bisnis
A
S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi
A
S1 Akuntansi
Dalam proses
S1 Ilmu Komunikasi
Dalam proses
S1 Administrasi Niaga
Dalam proses
S1 Desain Komunikasi Visual
Dalam proses
D3 Marketing
Dalam proses
Politeknik Telkom
D3 Teknik Komputer
Dalam proses
D3 Manajemen Informatika
Dalam proses
D3 komputerisasi Akuntansi
Dalam proses
Telkom PDC
Web Dvelopment
-
Creative Multimedia
-
Graphic Design
-
Application Development
-
Network Administrator
-
Cyber Secretary
-
IT Accounting
-
STISI Telkom
S1 Desain Komunikasi Visual (DKV)
Re-akreditasi
S1 Kriya Tekstil & Mode (KTM)
Re-akreditasi
S1 Desain Interior (DI)
Re-akreditasi
S1 Desain Produk (DP)
Re-akreditasi
S1 Seni Rupa Murni (SRM)
Re-akreditasi
*jurusan yang akreditasinya dalam proses/re-akreditasi itu berarti jurusannya masih baru di institut ini.

11 komentar:

  1. @theo tau tuh, kayaknya untuk mahasuiswa asing =\='

    BalasHapus
  2. eh wedh...sms aku gih...085647545952

    aku meh tanya2...katanya temenku kok temennya dia yg keterima di telkom udah siap2 ospek ya? kamu dah tau belon ospek nya?

    BalasHapus
  3. nyesek se-nyesek-nya pas liat akreditasi teknik informatika jadi B . padahal udah sreg banget sama jurusan ini

    BalasHapus
  4. gan ane mau tanya,ane kan calon mahasiswa baru it telkom jurusan s1 teknik komputer 2011,jurusan yg ane pilih bagus ga sih gan?kan belum ada akreditasinya,trus klo udah ada akreditasinya kapan tuh gan keluarnya?
    thk gan mhn di jawab !!

    BalasHapus
  5. menurut ane bagus gan, asalkan anda niat semuanya tak jadi masalah :)
    sukses ya gan

    BalasHapus
  6. waduh gan STISI kok belom ada akreditasi ya? ane calon mahasiswa STISI DKV gan, itu prospek nya gimana ya gan? mohon di jawab thanks

    BalasHapus
  7. karena itu jurusan baru dan belum ada mahasiswa yg lulus dr sekrg semenjak gabung YPT telkom dah gak ada, tapi gk papa kok, semua telkom bagus kalau gk masuk IM telkom aja

    BalasHapus
  8. gan, telkom pdc akreditasinya mna ?
    kq gx ada keterangan...
    mhon dberi kterangan tntang akreditasinya....
    thanks

    BalasHapus
  9. karena belum ada yg lulus gan, jadi blm ada alumni so gak ada akreditasi

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara