Selasa, 27 Juli 2010

Tentang Aku

Namaku Aditya Wedha Utama, orang-orang memanggilku BANG WU. entah kenapa juga mereka memanggilku begitu. Umurku sekarang 17 tahun (mulai 2010). Aku masih tinggal dengan keluargaku. Keluarga yang dibangun bapakku dari hasil keringatnya sebagai seorang pegawai BUMN. lalu kesasar di ITTelkom bersama penghuni Teknik Informatika.

Salah satu kesukaanku adalah membaca. Banyak sekali bacaan yang aku suka. tetapi ada juga yang tidak aku suka. salah satu bacaan yang aku suka adalah bacaan komik. Menurut saya, komik mebuat saya berimajinasi banyak. Tapi bukan berimajinasi bisa terbang dan kebulan layaknya sailormoon, tapi berimajinasi kehidupan akan datang.

Aku tidak suka hewan. Hanya ada satu hewan yang aku suka, Ikan. Mungkin karena ikan tidak berbulu dan bercakar. Selain enak dimakan juga.hihihi


Itulah sekelumit tentang diriku. Seorang manusia di antara bermilyar manusia. Sebuah titik diantara bermilyar titik. Sebuah titik dalam jagad maha luas yang tak terjangkau imajinasi titik itu sendiri. Dan akhirnya aku adalah seorang yang bukan apa-apa. Seorang yang hidup. Seorang yang pasti mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara