Minggu, 17 Januari 2010

merah meriah euuuyy !!!

ni kisah tentang temen gw. namanya tresna dan sofy. mereka bisa disebut temen yang akrab bgt . berita klu mereka seneng Jack (kakak kelas mereka) kaiagnya udah pada tau . tapi klu rencana mereka untuk dtang ke ultahnya jack dengan tampil pling cantik kaiagnya belum pada tau.

sebelum ketopik cerita, kenalin tresna dulu. wajah nya udah gg asing di SMA. gadis transmigrasi akibat perang suku ini hijrah ke kota ini. then, sofy, gadis berjilbab ini dengan kulit hitam selalu eksis di depan kelas(pdahal bisa aja.hehehe). mereka itu hampir kembar, bagaikan tai dan berak..yang ngebedain mereka itu hidung mereka. sofy pesek, tresna besar..hihihi. lau, si Jack, kakak kelasq n temen baik gw ini emang pantes di anggep idola. dengan rambut ikal berwarna merah, keturunan bule, kulit wajah yang merah dan juga nilai rapot yang merah pula..maklum dia suka bgt warna merah..sampe2 tiap hari kolornya warna merah..hehehehe

langsung ke topik cerita, tresna dan sofy ingin sekali tampil maksimal di depan jack.dehingga dia 'bersaing..tebntu aja mereka mikirin 'pakaian apa yang pantes?'. mereka berlomba2 nyari info tentang kesukaan si jack.

========================

tresna dan teman2 dekatnya kumpul ngrencanain pakaian apa yang pntas

"eh, gw pantesnya pake apa nihh?'

'hmmm,,sekarang kan musim hujan, gimana kalu pake baju yang bahanya dri plastik2 gitu?'

"betul juga tuh", sahut temannya lagi

'kenapa gg pake jas hujan aja?' sahut tresna kesal

'eh, knpa gg tanya adit aja, dia kan temen baik si jack'

'siip lah'

====================

dengan segera tresna kerumah gw..

'thin thonk' suara bel rumah

'klu sumbangan gag ada orang dirumah' ujarku.

'sumbangan palelo peyang, ni gwe tresna'

'oww..hehehe maaf kirain minta2 sumbangan. ada apa neng gelis?'

cerita lah si tresna ke gw tngtang rencana nya mengalahkan si sofy.

'gmna mau bantu gw gag?'

'okelah,,,tapi traktir gw bakso dulu..gmna?'

'dasar. okelah ntar malem di Gm ya'

'oke..daaaa'

====================

gag lama dr kepergian si tresna telpon rumah berdering.

kriiing

'halo rumah adit disini'

'hei ini adit kan? ini gwe rendy..temen sd loe..inget gg?'

'owh iya iya'

'ni bneran adit gg ?'

'beneran lah..ada apa?'

'gwe baru mampir kesolo..gw butuh uang 100rbuu aja..ada gg?'

'entar gw sampein ke adit..adit gg ada..daa' lngsung gw tutup telpon krna kesal...'siang2 gni minta duit'

beberapa menit kemudian

krrriiinnngg (telpon berdering)

'capa nih?gg trima pinjam uang' sahutku sambil kesal

'enak aja loe..ni gw sofy..'

'oww..ada apa sof?pinjem pr? sori blum garap pr..hehehe'

'bukkan..bisa bantu gw ga?'

'apa?'

critalah dia sama seperti tresna bilang ke gw. gila rejeki dateng nih..heheheh

'okelah..tapi dengan syarat loe jgn bilng cpa2 n ksh uang dong buat malming..heheh'

'dasar mata duitan..okelah'

=======================

sorenya gw lngsung telpon si jack.

'jack, loe itu suka cewek pake pakaian apa?'

'terserahlah..emng knpa sih?'

'warna apa??'

'ada apasih..loe kan tau gw suka merah'

'oiya lupa...thx,.,daaa'

==================

gw lngsung cabcus beli majalah fashion. gwe pilih aja sesuka gw yang mahal.hehehehe trus gwe kasih tau si sofy m tresna baju yamg sama , warna sama n merkpun sama..hehehehe

==================

saaat malam pesta.....


sofy dan tresna udah siapin diri..kesalon sampe 4 jam hanya buat jack..gw udah nagkring di rumah jack...

'jack..tunggu ya..hbs ini ada duo maiat hehehehe'

'ha?'

tiba2 munculah sofy dan tresna....

'ha? ngapain loe ikut2 baju gw?'ujar sofy marah

'enak aja..kmu tuh yang ikut2'

semua tamu yang hadir langsung menuju ke sofy n tresna..maklum baju mereka sama dngan warna yang mencolok pula..

'hahahaha..gmna keren kan duo mayat'

'hahaha..gila loe dit..loe kerjain ya?'

gw angguk2 aja.

jack pun lngsung menghampiri mereka sambil menahaan tawa.

'hahaha..merah meriaah euy'

==================================


the end....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara