Rabu, 03 Februari 2010

NASIB..NASIB

hari keempat gw semesteran. gag keras cepet bangeet. tapi hari ini gw sial banget. sepanjang test ini gw kelaperan berat. gw lupa bawa dompet.
mau pinjem uang temen ya gw ngerasa gg enak aja, kemaren udah ditraktir..eh sekarang malah pinjem uang. arrg
so kesimpulannya hari ini gag konsent buat hadapi tes tadi. sehabis selesai gw langsung ngebrit pulang.maklum laper..hehehe.tapi dijalan di sms nyokap(berlanjut.klik continue)

mama : dit udah pulang?

gue: udah..napa?

mama:beliin majalah dong

gue: majalah apa?tabloid nova kah?

mama : bukan..majalah gaul.

gue:ha?gag salah tuh? udah tua juga mah

mama:berisik..cepet ya


mampir deh gw ke toko majalah

penjaga : selamt siang dek..mau beli apa?

gue: beli bakso mbak..jangan lupa sama es campurnya..yang panas ya

penjaga: apa dek?

gue:ya beli bacaan lah..

penjaga :ya majalah apa dek??

gue: gaul

penjaga: cowok kog beli majalah cewek?

gue: masih mending cowok.lha ini ibu gw.hihih

penjaga:???(bengong)

gue:berapa duit mbak?

penjaga: 7ribu dek

anjrriit, gw lupa gag bawa dompet..gimana nih

gue: eh mbak kata mama dirumah hujan..jadi harus cepet pulang..majalahnya gag jadi ya.takut kehujanan trus basah.dadaaa mbaknyaaa

ngibrit deh gw..maaf tuhan aku berbohong..tapi ini demi kebaikan.hehehe..gw langsung balik kesekolah cpa tau aja msh ada temenku..eitts ternyata bener ada tri.temen gw yang super gendut.langsung deh dapet uang langsung ngibrit ketoko majalah..tapi tokonya beda..hihi.pas mau pulang gw mampir ke techno computer

penjaga: selamat siang dek..mau cari apa?

gue : ini mas..hardisk eksternal gw rusak.gag bisa dibuka kenapa ya?

penjaga: bentar saya cek dulu ya

gue: ok mas..jangan pake lama ya..laper nih pingin cepet pulang

penjaga: tag lama kemudian) wah dek ini dah parah nih..virus H1N1 nih gawatnya..filenya adek hilang semua

gue : hahahaha..masag sih?

penjaga:iyah dek

gue: hahaha...coba di liat lagi

penjaga : udah dek..ni dah gag bisa pdiperbaiki..karena kemasukan air

iyah sih kemaren gw kehujanan

gue : hahahahahahaha

penjaga: kenapa dek?

gue: hahahahaa

penjaga : dek sadar dek

gue : DANCUK !! HOLLYFUCK !!

data kesayangan gue hilang..huaaa...mp3 pancepondaang ku hilang semua..huhu..formulir masuk universitas hilang juga...nangis dah gw..

seperti biasa gw kalo lagi sbele langsung pergi ke warung bakso..itulah aku..hihihihi

gue : bang , miso dan es teh 1

penjual : di makan disini atow dimakan dirumah?

gue : dimakan di mangkok !!!

maklum gw masih kebawa emosi..saat gue selesai gue baru inget gw lupa bawa dompet..oh sialnya aku

gue : bang semuanya berapa?

penjual :7ribu aja dek

gue : bang, ninggal hp ya..dompet saya ketinggalan..hehehe..entar saya balik lagi daaa

penjual :lho.....


ini harui sial gue..nasib2.ternyata hidup tanpa uang itu susah..haduh2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara