Senin, 11 Januari 2010

Jeritan Malam !!

post paertama saya di blog ini . berharap blog ini bisa bermanfaat. masih bingung mau diapain nih blog. ada saran??


========

setelah sekian lama terjun ke dunia maya (ym, facebook, friendster, dan twitter) gw tertarik mencoba ke blooging. emang sih hobbi nulis gag mendukung, tapi apa salahnya buat nyoba ?

yang paling susah buat blogging ya nentuin tema apa yang ada di blog kita . hmm..

=======

beberapa hari ini gw ngeliat di Tv, majalah, koran dll membahas yang namanya BLOGGER . perntanyaan yang muncul di otak gw adalah " seberapa menarikkah blogger itu? ". sebenarnya gw kenal blogger itu dari SMP waktu disuruh buat BLOG . tapi, karena masih seumur tahu basi, gw gg manfaatin tuh blog, yang penting buat dapet nilai deh :)) . ehg setlah lama2 aku mendengar, blog bisa buat menghasilkan uang. gwe langsung berpikir :

1. mana mungkin? gimna carannya kirim tuh uang?

2. atas dasar apa mereka kasih uang ke kita?


======

akhirnya , setelah aku browsing di internet aku tau apasih keuntungan dari blooger .. :))

ada 4 keuntungan menjadi blooger muda :

Memulai karir lebih awal. Tentu saja memulai sesuatu lebih awal dari orang lain bisa mendatangkan keuntungan. Misalnya pemilik toko yang memulai usahanya lebih awal dari toko saingannya, akan lebih memiliki peluang mendapatkan untung dan pelanggan yang lebih besar. Makanya. jangan heran kalau banyak master blog adalah blogger yang memulai aktivitas blogging sejak masih ‘bocah’.


Punya ide-ide segar dan menarik. Di banding blogger senior yang sudah super sibuk dan berumur, blogger yang masih muda memiliki lebih banyak waktu untuk mewujudkan ide-ide cemerlang mereka dengan mendesain blog yang keren dan menulis ide-ide menarik melalui tulisan. Ya, wajarlah, masih energik dan belum banyak pikiran :)


Lebih dihargai!. Meskipun usia muda adakalanya dianggap remeh, percayalah bahwa ada banyak blogger yang menghargai tulisan seorang newbie muda. Apalagi jika topik yang dibahas ‘cukup berat’ bagi anak seusianya, pasti keren!


Bisa ikut berbagai kompetisi blog. Meskipun gak semua, adakalanya sebuah kompetisi blog memberikan persyaratan usia. Salah satunya adalah Kompetisi Website Kompas MuDA – IM3 yang memberikan syarat usia 15-22 tahun.


(posted by dhinata.com)

tapi menurut dari otak gw (ceile :P) keuntungan blog itu sendiri yang jelas kita punya alamat domain sendiri dan gg perlu mikir kmna kita harus hostying kreasi kita.


ayo kita BLOGGING bersama :))

1 komentar:

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara