Sabtu, 06 Maret 2010

Senyum Semangat Hati

kata orang masa SMA adalah masa yang paling indah. tapi aku tanya anak2 SMA kalau masa SMA adalah masa percobaan. Lebih kepada HOW to SURVIVE IN THE JUNGLE. dari guru yang Killer, bnyak tugas dan PR, dan nilai ulangan yang mendekati SEKARAT.... belum lagi banyak Rival-rival di kelas yang selalu sirik akan keberhasilan kita.. aduuh bukan masa indah kalu gtu, tapi masa stresssssss........bete mulu deh bawaanya.

kata mama, "kalau kamu lg DOWN, bete atau lagi stress. berikanlah senyuman ke oranglain". pertama nasihat itu membingungkan. apa kita harus jadi badut atau pelawak. tapi seiring waktu gw sadar akan nasihat mama. dan gw tau dampak nya.hehe

temen yang gw beri senyuman langsung senyum balik ke gw. and you know what? tiba-tiba aku ngerasa spirit gw muncak kembali. bukan karena memberi senyuman, tapi udah membuat orang tersenyum.. tibba-tiba gw semngat kembali .hihi

ternyata mengembalikan semngat kita gag sulit.yang penting kita selalu terbuka dan hadapi segala cobaan dengan senyuman.hehehe
mama ternyata pinter juga
hhehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara