Kamis, 04 Maret 2010

masa muda. masa yang berapi-api

pernah di putusin pacar? Pastinya..aku pun juga pernah (dahulu kala). begitu juga sahabatku ini. sebut saja YANTO. yap, dia datang ke kerumahku dengan wajah lemes kelaperan.hihi. dia cerita kalau dia habis diputusin pacarnya dengan alesan " sudah gag menarik "... HF. gw denger itu dengan penuh rasa KHILAF gw ucapain "DANCUUUK!!" . gw denger jadi terbawa emosi.

tapi beda dengan temen gw ini. dia cuman mengelurkan wajah sedih, sendu dan pucat (kayak kebelet boker,..hehehe). setiap gw tnyain pasti dengan gagah berani (lebay deh) dia menjawab " GUE GAG PAPA ". aku pun jadi sedih. BTW, putus cinta bukan akhir Dunia kan??

ini gw kasih tips kalo km habis diputusin pacar :

1. MARAH balik ke Pacarmu, bilang dengan nada emosi 7 oktaf. buat dia menyesal udah mutusin kamu.

2. Dikamar mandi nangis sekeras-kerasnya kalau loe malu keliatan nangis ma keluarga kamu. jika kedengeran dari luar " apa kamu nengis?" . jawab aja "ambeyen .. susah tahan nih"..hihi

3. Cerita ketemen deket yang kmu percaya aja. biasanya temen kamu kasih jawaban yang umum. tapi gw tau, di sikon seperti ini kamu butuh saran temen kamu yang ADA DIPIHAK KAMU.

4. Curhat ke nyokap.

5. Dengerin lagu yang bersemangat. ex : lagunya DORA (berhasil-berhasil..horee) dan SAAT TERAKHIR ST12.hihihi

6. sambil dengerin lagu jangan lupa sambil minum WEDANG JAHE dan COKLAT..


sekarang, temen gw YANTO bisa kembali tersenyum SUMBING..hihi



ada saran yang kamu lakuin kalo patah hati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara