Rabu, 03 Maret 2010

SABAR...

malam ini tanggal 03 maret 2010
hari yang mungkin tidak akan saya pernah lupakan seumur hidup saya..

beberapa hari sebelum tanggal ini saya emang sedang ada konflik dengan pacar tersayang saya. biasalah cuman kesalaha pahaman antara gw n dia. sekarang gw tau, kepercayaan emang kunci utama pada sebuah hubungan. saya salah baru menydari ini sekarang.


gw gag tau apa maksud di status situs pertemanan itu.tapi gw tau itu buat gw. gw udah coba terangin ke dia itu sifat gw. suka bercanda. tapi diantara kita emang udah tradisi kaiagnya..hihi
gw serius dia gag..eh dia setrius gw bercanda

gw baru tau perasaan dibilang pacar kaiag gtu..sakit bgt
mungkin peljaran buat saya. sya terima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara