Minggu, 01 Agustus 2010

Saat Terakhir

hari ini tanggal 1 agustus, iya bentar lagi gue akan ninggalin kota yang berseri dan tentrem ini, solo dan karanganyar. karanganyar, sebuah kota di lereng gunung lawu, tempat gue tinggal ma papa, mama dan ditta -kakak gue-. banyak kenangan dikota itu, dimana sampe umur 16 tahun, karanganyar gag bosen2 nerima gue jadi salah satu penduduk di kota itu. sedangkan solo, baratnya karanganyar, tempat biasa gue main ma keluarga dan temen2 . dan satu lagi, tempat dimana seorang cewek berjilbab yg gue cintai tinggal. dan tanggal 4 agustus, sungguh berat hati gue harus ninggalin 2 kota yang paling bersejarah dihidup gue.

pesan buat papa dan mama, jaga kesehatan pah dan mah.. jangan buat gue khawatir mah. jangan sering berantem. gue janji gag bakal buat papa dan mama kecewa. sering tengokin aku ya .

pesan buat ditta-kakak gue-, jagain mama dan papa, ccepet dapet sim A, kalau ada apa2 biar gag nyusahin papa. Cepet lulus, jangan main aja ya..hihi

pesan buat temen2, ayo semangat, perjuangan masih blm berhenti sampe disini. jangan pantang menyerah yaa :DD

pesan buat nadia_cewek berjilbab yang jadi pacar saya-, maaf ya selama ini sering buat kamu kecewa, sakit hati sampe nagis guling2 gt. sumpah, itu semua bukan niat gue. kalau saja kita gag marahan, mungkin hari ini kamu ada di sisi gue. dan gue bakal ngucapin " nad, sooryy ya aku tinggal, jangan macem2, tunggu aku ya nad . baik2 disolo, nitip kakagku ya..hihi" tapi apa daya kita marahan.

mungkin ini sedikit yang gue sampein untuk orang terdekat gue dan mengawali ku menjadi seorang mahasiswa kampus swasta di bandung .

2 komentar:

  1. thnks infonya sob..bermanfaat bagi saya khususnya yang membaca..menanmbah ilmu juga..bila berkenan kita tukeran link sob yah..bila berkenan tukeran link komment di..
    http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2010/07/komputer-terbaru-2010-asus-maxiimus-iii.html
    happy blogging yah..sukses selalu..

    BalasHapus
  2. aduuuhh...kangen solo ane...

    BalasHapus

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara