Selasa, 29 Juni 2010

Dukung Pulau Komodo untuk "New 7 Wonder of Nature"


Sebagai penduduk warga indonesia, ayo dukung Pulau komodo menjadi 7 keajaiban dunia. :)
setelah Candi Borobudur tidak terpilih di 7 keajaiban dunia kini pemerintah berupaya untuk menjadikan Taman nasional Komodo menjadi salah satu 7 keajaiban dunia.

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah barat Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Hasil voting di www.new7wonders.com sampai 16 Februari 2009 pukul 09.37 yang dipantau di situs new7wonder.com, hari Minggu (22/2), Taman Nasional Pulau Komodo berada sementara di peringkat 13 di kategori kelompok E (forest/national park/nature reserves). Peringkat 1-12 sementara kategori ini adalah berturut-turut Puerto Princesa, Amazon, Sundarbans Forest, Tree of Life, Bialowieza Forest, Black Forest, Retezat National Park, Dinosaur Park, Christmas Island, Eua National Park, Okawango Delta, dan El Kala National Park.

Tahun 2009, Taman Nasional Komodo dinobatkan menjadi finalis "New Seven Wonders of Nature" yang baru diumumkan pada tahun 2010 melalui voting secara online.
maka dari itu, ayo dukung dong pulau komodo di new 7 wonders of nature.

cara vote :
1. kunjungi new7wondersofnature
2. klik create account
3. pilih 7 tempat di seluruh negara (salah satunya polau komodo ya.hihi) isi biodata seperti email (wajib, 1 email cuman bisa satu vote)
4. lanjutkan langkah2nya
5. setelah itu kita disuruh untuk mebuka email kita semcam verification gitu
6. lalu klik link yang ada di email kita.
7. selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara