Senin, 12 April 2010

KEANEHAN BAHASA MAMA (01)

Sudah lama gag posting blog nih =P saatnya nulis lagi dikarenakan bosen belajar Sejarah buat UAS besok. Sya akan menceritakan kisah gw yang terbilang aneh.

Seperti biasa hari senin adalah hari yang paling menyebalkan dalam hidup gw, dmna pada hari itu dimulainya aktivitas kita setelah weekend..huhuhu

Waktu itu lagi musin persiapan UAN dan persiapan UM UGM. Pada musim* gini gw selalu pulang sekolah sore* gitu..biasa ada tambahan disekolah. Karena gw anak mami gw selalu minta ijin ortu dulu.hehehe

===via sms====

“mah, nanti pulang sore”

“jam berapa?”

“sekitar jam 4 nih. Ada masakn dirumah gag. Kalau gag aku mau jajan diluar”

”tenang dirumah ada ayam kentaki

===========

waat? Hari gini nulis kentuchky aja kentaki. Maklum ibu* jaman bahela.hehehe

gw baru sadar kalau ternyata dompet gw ketinggalan dirumah...padahal posisi lagi laper banget. Tiba* hp berdering

kringkring

ada sms dari mama

===via sms===

”dit dompetmmu ketinggalan dikamar ya?”

” iyah mah”

” yaudah pulang nya harti* awas ada wolkman

”wolkman?apa mah?”

wolkman ya cegatan polisi

===========

lagi* sms aneh itu membuatku tertawa terbahaka.bahak (lebaay).mama2

next day, hari* gw takpernah luput dari keanehan mama. Tepatnya hari selasa waktu kakag gw yg tercinta mau daftar UGM.

Ditta(kakagq) : mah jurusannya ambil apa ya?

Mama : ya menurut kemauan kamu aja

Ditta : mah gimana kalu teknik geodesi?kakak kelasq banyak yang keterima lho disana

Mama : wuiis..pinter ya berarti

Gw : dit emang teknik geodesi itu apaan?kaiag tau aja kamu.(sebenarnya gw tau)

Mama : (nyaut) dasar, disekolahin ttetep goblok, madag kaiag gtu gg tau?

Gw : emang mama tau?

Mama : tau lah, itu kedokteran kan?

Gw : dancccuk !!!!(dalam hati..gubrak)

Next event, waktu sekeluarga lagi malam minggu dan nglewati jebres tepatnya pas didepan RS dr. Moewardi. Ada dokter nyebrang mengenakan jas putih pakaian dokter.

Mama : dit, kamu kalau dah besar mbog jadi dokter

Gw : emang kenapa ma? Aku males mah

Mama : ya gag papa, mama seneng aja

Gw : emang seneng kenapa?

Mama : kan bajunya putih jadi nyucunya gampang, tinggal kasih bay**** (merk pemutih pakaian)

Gw : ??!!@@

Love you mom.tunggu kisah mama gw selanjutnya




4 komentar:

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara