Rabu, 06 Juli 2011

AIDS....

Definisi dari AIDS itu sendiri adalah 
suatu kumpulan gejala yg disebabkn oleh infeksi HIV(Human Immunodeficiency Virus) yg menyebabkan hilangny kekebalan tubuh sehingga penderita mudah terjangkit penyakit infeksi.Dan pda kenyataanny ditemukn bhw yg menyebabkn penderita AIDS meninggal adlh krn penyakit infeksi oportunistik dan bkn oleh karena infeksi HIV itu sendiri.\

Ada beberapa cara untuk menularkan virus ini dari satu orang ke orang lain. Banyak orang mengatakan bahwa HIV ditularkan melalui hubungan sex dan jarum suntik yang bergantian. But, di sebuah situs mengatakan ada beberapa hal sepele yang mungkin tidak kita sadari dapat menularkan virus HIV tersebut. Seperti,ketika kita bercukur di barber shop menggunakan pisau cukur yang sama.

terkadang juga, orang yang mengidap Aids, mempunyai sifat tidak menerima realita dan merasa dirinya ANEH di antara kita yang tidka mengidap. Maka, mereka terkadang dengan senjgaja menularkan virus HIV dengan menyuntikan jarum saat di keramaian . Terdapa sebuah berita, bahwa 7 perempuan memerkosa 1 orang pria karena motif peremouan ingin menularkan virus tersebut. So pesan dari saya, tetaplah waspada dengan pengidapnya. INGAT, WASPADA BUKAN BERARTI MENJAUHI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan. jangan ada unsur spam atau unsur sara